Minggu, 08 Juli 2018

Nikmati Hidup Anda Atau Anda Tidak Akan Pernah Bahagia

Pemuda Sukses

Semua yang diinginkan anak muda ada padanya, tak heran jika kehidupannya membuat banyak iri orang lain di sekitarnya.
Karirnya begitu cemerlang, di usia yang belum genap 30 saja, dia sudah menjadi seorang manager pemasaran di kantornya. Bukan manager biasa, sebab pencapaian kerjanya memang selalu di atas rata-rata.
Wajar saja jika Bos menganggapnya sebagai anak emas, yang digadang-gadang akan segera memegang kantor baru yang akan dibuka beberapa waktu yang akan datang.
Hal ini tentu sebanding dengan pendapatan yang bisa dinikmatinya tiap bulan, sebab pencapaian kerja tentu selalu berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan oleh setiap orang, termasuk pemuda yang satu ini juga.
Penampilan? Tak perlu ditanya, wajah rupawan dengan body atletis sebagaimana tampilan seorang atlit renang, nilai 9 dari 10 rasanya layak untuk diberikan.
Selalu tampil menarik dan rapi, semua wanita juga akan segera menaruh hati padanya. Belum lagi senyumnya yang manis dan selalu siap menunjang sikapnya yang ramah kepada semua orang, dijamin pemuda lain di sekitarnya akan selalu merasa kalah saing dengan keberadaannya di sana.
Menjadi idola d kantor bukan lagi sebuah hal yang baru baginya, sebab selama bertahun-tahun ini dia memang dikenal sebagai sosok menyenangkan dan sukses di antara rekan-rekan kerjanya.
Bisa dipastikan, pekerjaan selalu menjadi hal yang nomor satu baginya. Jadi jangan heran bila siang malam hidupnya selalu memikirkan masalah pekerjaan, pekerjaan dan pekerjaan saja.
Semua pikiran dan tenaganya hanya fokus pada karir dan juga pekerjaannya saja. Lalu, apakah semua ini sudah membuatnya bahagia?

0 komentar:

Posting Komentar