Sabtu, 19 Januari 2013

Jalan-Jalan


Tahun Baruan di Semarang

Pada liburan tahun baru 2013 kemarin saya dan sekeluarga pergi ke Semarang, disana kami berkunjung kerumah Pakde dan Bude ku. Saya dan sekeluarga di sana cuman 4 hari, tidak lama kan. Disana saya cuman mengunjungi Lawang Sewu yang tepat di depan Tugu Muda, Semarang. Tetapi sebelum ke Lawang Sewu kami pergi dulu ke kios burung Pakde ku, ni fotonya..


Setelah ke Kios Pakde ku kami ke rumah dulu untuk siap-siap. Ini dia fotonya.


Nah yang ini yang di tunggu. Kami berangkat ke lawang sewu pada malam hari pukul 21.00 malam. Serem kan pada waktu itu cuacanya hujan gerimis lagi. Nambah serem kan.. liat aja fotonya nih..

Ini pakde ku dan ayah ku
Ini lorong Lawang Sewu,, serem
Ini Bude ku dan Adikku kasian adikku abis ngojek payung kecapean sampe di foto aja mukanya begitu.
foto bareng sekeluarga.. itu saya yang paling belakang
Ini Lawang Sewu pada malam hari


Selesai main ke Lawang Sewu kami semua pulang dan tidur deh..
Jika ada yang mau komentar tentang cerita pengalaman saya silahkan..







0 komentar:

Posting Komentar